Kini Instagram Sudah Ada Di Windows Phone

Diposkan oleh Annisyah devi on Wednesday 4 December 2013


Fatihi 363 - Meskipun telah dilaporkan bahwa mengambil foto di-app tidak didukung baik , aplikasi yang benar-benar tidak memungkinkan fungsi itu, meskipun pengguna pertama diarahkan ke gulungan kamera ponsel mereka sebelum pilihan untuk mengambil sebuah pic dari dalam aplikasi disajikan .

" [ Instagram ] adalah sesuatu yang pengguna kami telah pasti telah super tertarik untuk mendapatkan di telepon , " kata Todd Brix , general manager dari Windows App Store , Mashable , " terutama karena banyak dalil bagi konsumen di kita [ Platform ] adalah besar built-in pengalaman kamera . Memiliki satu aplikasi jaringan sosial -plus - foto nomor pada platform adalah hal yang hebat . "

Sebagai Brix mengatakan , Instagram - salah satu yang paling populer aplikasi foto sosial dunia - datang ke Windows Phone merupakan tonggak besar untuk platform. OS mobile Microsoft telah berjuang untuk mendapatkan traksi terhadap raksasa iOS dan Android , yang mendominasi sebagian besar pasar .

Sebagai platform yang lebih kecil , meskipun, Windows Phone memiliki lebih banyak ruang untuk tumbuh , dan tumbuh memiliki : Ini platform nomor dua setelah Android di beberapa daerah , seperti Amerika Latin . Momentum mungkin bukan satu-satunya yang Instagram tertarik, tentu saja, layanan ini dimiliki oleh Facebook , mitra strategis dari Microsoft . Baca Selengkapnya...