Harga Spesifikasi Lenovo A850, Android Tangguh Murah

Diposkan oleh Annisyah devi on Tuesday 3 December 2013

WanTekno.Com – Pabrikan lokal asal Cina, Lenovo kembali memperkenalkan salah satu perangkat terbaru mereka. Dari segmen phablet, mengusung layar berukuran lapang 5,5 inci, Lenovo A850 dihadirkan dengan membawa spesifikasi tangguh serta banderol harga yang cukup terjangkau.

Dibalut oleh layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi 540 × 960 pixel berteknologi IPS, layar Lenovo A850 tampil cukup memukau dengan tingkat kejernihan yang super tajam. Fitur multitouch dengan kempuan layar responsif membuat ponsel ini bakal nyaman dioperasikan.

lenovo a850

Dari sisi performa, ditenagai oleh chipset MediaTek yang mengusung prosesor quad core berkecepatan 1,3 GHz dan tambahan memori RAM sebesar 1 GB akan memberikan daya gedor ekstra ponsel tersebut. Mengenai sistem operasi yang dijalankan yakni OS Android 4.2 Jelly Bean.

Kamera yang didukung pada ponsel ini adalah satu buah lensa kamera di belakang beresolusi 5 megapixel serta kamera sekunder di bagian depan berjenis VGA. Kamera utama di bagian belakang sudah dilengkapi dengan fitur auto-focus dan LED flash. Mampu menghasilkan kualitas gambar yang lebih jernih dan terang. Tapi sayang untuk kapasitas penyimpanan internal ponsel ini masih kurang memadai. Hanya 4 GB. Namun sudah disediakan slot memori eksternal microSD untuk kapasitas penyimpanan yang lebih memadai.

Lenovo A850 dilengkapi juga oleh fitur Dual SIM card yang berjalan di jaringan 3G HSDPA untuk koneksi internet yang super cepat dan stabil. Dalam hal konektifitas data, perangkat Bluetooth, audio jack 3,5 mm, kabel data, port USB, GPS dan fitur WiFi telah hadir mendukung smartphone besutan Lenovo yang satu ini. Untuk kapasitas baterainya sebesar 2250 mAh.

Mengenai harganya sendiri, Lenovo A850 diperkirakan bakal dijual dengan harga US$ 169 atau jika dirupiahkan akan setara dengan 1,6 – 1,7 jutaan rupiah.