Cara Meluruskan Rambut

Diposkan oleh Annisyah devi on Tuesday 3 December 2013

Cara Meluruskan Rambut - Rambut adalah salah satu mahkota bagi wanita, Dengan rambut yang baik dan lurus merupakan dambaan setiap setiap wanita. hingga tidak sedikit dari mereka yang mencari cara meluruskan rambut.


Cara Meluruskan Rambut, Bagi wanita modern, menggunakan alat pencatok telah menjadi solusi untuk meluruskan rambut. Sayangnya, alat pencatok dapat merusak enemel rambut. Beralihlah ke bahan-bahan alami berikut ini untuk mendapatkan rambut lurus, halus dan sehat. Rambut jenis kering biasanya sulit mendapatkan tampilan rambut yang lurus dan halus. Alat pencatok menjadi solusi dalam pelurusan rambut. Namun, jika terlalu sering rambut terkena panas dari alat catok akan mengurangi keindahan rambut. maka dari itu gunakanlah cara meluruskan rambut secara alami yang aman.


Untuk itu dibutuhkan ekstra pelembab untuk rambut agar terhindar dari rambut kusam dan sulit diatur. Bahan alami seperti susu dan santan merupakan bahan-bahan yang baik untuk menutrisi rambut dan kulit kepala untuk mendapatkan rambut lurus dan halus. Berikut Cara Meluruskan Rambut yang selengkapnya : klik tautan berikut ini >>>cara meluruskan rambut