Agen Glutera | Glutera Semaran | Glutera Jakarta

Diposkan oleh Annisyah devi on Monday 9 December 2013

Inline image 1

Agen Glutera Jambi.

Anda mencari Glutera untuk produk perawatan kecantikan? saat ini anda berada di Jambi, Batanghari, Muara Bulian, Bungo, Kerinci, Siulak, Merangin, Bangko, Muaro Jambi, Sengeti, Sarolangun, Tanjung Jabung, Kuala Tungkal, Muara Sabak, Tebo dan Sungai Penuh, kami dari Stockist Glutera Semarang siap untuk membantu anda mendapatkan produk antioksidan ini.

Anda tidak perlu repot keluar rumah hanya untuk mencari glutera, cukup SMS atau telphon di nomor 085291571199 dan kamilah yang akan mengantarkan pesanan anda sampai kerumah.

Produk akan kami kemas dengan rapat dan kuat untuk kami kirim kealamat anda di Jambi dan sekitarnya dengan menggunakan jasa pengiriman barang JNE/TIKI/POS.

Cara pembayarannya dengan melalui transfer kesalah satu rekening kami di BCA/Mandiri, setelah transfer kemudian silahkan konfirmasi serta SMS kan nama dan alamat lengkap pengiriman.

Setelah Glutera kami kirimkan, maka nomor resi pengiriman akan kami SMS kan ke nomor anda untuk bisa segera dicek status pengirimannya.

Harga Glutera di Jambi, Batanghari, Muara Bulian, Bungo, Kerinci, Siulak, Merangin, Bangko, Muaro Jambi, Sengeti, Sarolangun, Tanjung Jabung, Kuala Tungkal, Muara Sabak, Tebo dan Sungai Penuh adalah :

5 sachet Rp 250.000,- (non member)

10 Sachet Rp 500.000,- (non member)

1 Paket (15 Sachet plus Facial Wash) Rp 750.000,- 

Keterangan :

Pembelian 1 paket sudah termasuk menjadi member (mendapatkan ID member) plus bonus Facial Wash 80 ml.

Pembelian eceran tidak termasuk member

Harga belum termasuk ongkos kirim

Kami membuka peluang usaha bagi anda yang ingin menjadi agen penjual glutera di kota Jambi dan sekitarnya dengan penghasilan yang sangat luar biasa ini, segera saja menghubungi :

Stockist Glutera Semarang

Widy HP 085291571199