Harga HP Oppo Find Piano R8113, HP Android 2 Jutaan

Diposkan oleh Annisyah devi on Saturday 16 November 2013

Harga HP Oppo Find Piano terbaru - OPPO yang merupakan perusahaan Komunikasi dari China memang sangat Pintar menarik Hari para Pecinta Gadget di Seluruh Dunia. Kali ini Oppo Mobile merilis Ponsel Android Murah 2 Jutaan yang dibekali dengan Spesifikasi Mid-End.

Harga HP Oppo Find Piano
Oppo Find Piano R8113 merupakan kerabat dari Oppo Find Way (nanti akan saya review juga) karena sama-sama dirilis. Oppo Find Piano R8113 yang memiliki layar 4inch dan Full Touchscreen ini sudah melumpuhkan hati Masyarakat di Pasar Gadget Dunia, tidak lain di Indonesia.

Oppo Find Piano didukung Prosessor Dual Core berkecepatan 1 GHz serta RAM 512MB yang memberikan anda kemudahan dalam menjalankan Aplikasi berat di Perangkat Android anda. Oppo Find Piano juga dibekali dengan Dual Kamera dan Dual SIM.

Dual Kamera
Dengan Resolusi kamera 5 MP sudah cukup untuk Handphone kelas Middle-End seperti Oppo Find Piano ini, serta Kamera depan dengan resolusi 0.3 MP yang memungkinkan anda untuk melakukan Video Calling dengan Keluarga atau Kerabat anda.

Dual SIM
Anda yang sudah bosan memakai Ponsel yang memiliki kartu SIM 1 Slot, Oppo Find Piano akan menjadi solusi bagi anda. Jadi anda tidak perlu repot memakai dua HP sekaligus, cukup dengan Oppo Find Piano R8113 masalah anda ini sudah teratasi.

Harga HP Oppo Find Piano » Cek Disini ...

Sekian Artikel Harga HP Oppo Find Piano R8113, HP Android 2 Jutaan ini saya informasikan. Semoga bisa bermanfaat untuk kita semua.